Cara Menghilangkan Centang Biru Di Whatsapp ~ Potret Alam

Cara Menghilangkan Centang Biru Di Whatsapp

- Salah satu fitur WhatsApp yaitu munculnya tanda centang biru saat pesan chatting sudah dibaca oleh lawan chat. Meski begitu WhatsApp juga memperlihatkan fitur lainnya agar pengirim pesan tidak mengetahui kalau kita sudah membaca pesan mereka yakni dengan cara menonaktifkan tanda centang biru WhatsApp.

Dampak dari menonaktifkan fitur ini bukan hanya pengirim saja yang tidak sanggup melihat tanda centang biru, melainkan Anda juga tidak sanggup melihat tanda ini saat Anda dalam posisi sebagai pengirim pesan. Jadi, sebaiknya pikir-pikir dua kali sebelum menghapus tanda centang biru di WA.

Setelah mengetahui resikonya kini pilihan ada ditangan anda, bagi yang ingin mencobanya silahkan ikuti panduan berikut ini.

Cara Menghilangkan Centang Biru di WhatsApp

 yaitu munculnya tanda centang biru saat pesan chatting sudah dibaca oleh lawan chat Cara Menghilangkan Centang Biru di WhatsApp
  1. Pertama masuk ke aplikasi WhatsApp lalu pilih setting >> Account >> Privacy >> Hilangkan centang Read receipts
  2. Selesai

 Baca juga:

Pada pada dasarnya mematikan tanda centang biru di WhatsApp memiliki sisi konkret dan negatif, positifnya orang lain tidak akan tau Anda sudah baca pesan WhatsApp dan negatifnya anda juga akan dalam posisi pengirim pesan. Ya ada plus minusnya, silahkan dicoba saja.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment