Alat Pembobol Password iPhone ~ Potret Alam

Alat Pembobol Password iPhone

Saat FBI sempat ribut soal peretasan iPhone dengan Apple, ternyata ada sebuah alat murah yang mampu membobol password sebuah iPhone. Menariknya, harga alat itu hanya Rp 2 jutaan.
Dikutip dari Phone Arena, alat bernama IP-BOX itu dijual bebas di toko gadget Fone Fun Shop yang terletak di London, Inggris. Oleh si pemilik toko, Mark Strachan, alat yang terlihat sangat sederhana ini didapatkan di Hong Kong.
Awalnya Strachan ragu alat ini dapat bekerja, namun setelah beberapa kali percobaan si IP-BOX mampu menemukan password iPhone. Alat ini memang didesain untuk mencari tahu password yang tidak sengaja dilupakan oleh pemiliknya.
Baca juga
Berdasarkan uji coba yang dilakukan oleh Daily Mail, IP-BOX mampu menebak password iPhone 5c dengan benar setelah melakukan analisa selama 6 jam. Untuk sementara ini, IP-BOX hanya bisa digunakan pada iPhone yang berjalan dengan iOS 7 ke atas dan disebut bisa menjalankan tugasnya mulai dari 6 detik sampai 17 jam saja.
Dalam beberapa minggu ke depan, Strachan mengatakan bila versi terbaru IP-BOX akan tersedia dan bisa dipakai untuk mendapatkan password iPhone dengan iOS 9. Mungkin Apple perlu waspada akan keberadaan alat satu ini. phone arena
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment