Cara Aktifkan Fitur Pip Di Hp Xiaomi Mi A1 ~ Potret Alam

Cara Aktifkan Fitur Pip Di Hp Xiaomi Mi A1

- Xiaomi Mi A1 bermetamorfosis menjadi smartphone favorit bagi seluruh MiFans, bagaimana tidak dalam hp Xiaomi Mi A1 terdapat banyak fitur-fitur ciamik yang belum ada di versi Xiaomi lainnya. Selain itu Xiaomi Mi A1 juga dijual terbatas unitnya sebagaimana varian Mi yang lain.

Diantara fitur yang paling favorit dalam Xiaomi Mi A1 ialah picture-in-picture. Fitur ini ada alasannya Mi A1 sendiri mengenakan Os Android Oreo 8.0. Meski begitu untuk memakai fitur picture-in-picture tidak sanggup eksklusif digunakan, kita harus mengaktifkan terlebih dahulu mode picture-picture ini.

Cara mengaktifkan fitur PIP Xiaomi Mi A1

Dikesempatan kali ini akan aku ulas bagaimana cara mengaktifkan fitur PIP semoga sanggup dipakai dengan baik. Namun sebelumnya pastikan smartphone Mi A1 Anda sudah memakai versi Android Oreo 8.0. Untuk caranya ikuti langkah berikut ini.

  • Silahkan pergi ke sajian Settings > Apps & notifications > Advanced > Special app access 

  • Langkah berikutnya buka settingan PIP lalu pilih aplikasi mana saja yang akan Anda aktifkan untuk fitur PIP dengan cara mengubah menjadi Allow pada pilihan
  • Selesai

Baca juga :

Pada beberapa aplikasi memang harus ada tindakan manual untuk mengaktifkan PIP. Akan tetapi secara umum begitulah cara mengaktifkan picture-in-picture di Xiaomi Mi A1. Oh iya fitur ini hanya ada pada Android Oreo 8.0 sehingga Anda perlu melaksanakan update system kalau masih berada pada Android Nougat 7.0. Sekian Semoga Bermanfaat & Selamat Mencoba !!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment