Yang Membuat Cewek Hijabers Lebih Menarik di Mata Cowok ~ Potret Alam

Yang Membuat Cewek Hijabers Lebih Menarik di Mata Cowok

Sejak trend berhijab menjangkiti negeri kita ini, banyak perempuan muslim yang tadinya tidak berhijab memutuskan untuk mulai berhijab. Selain karena trend fashion hijab yang beragam, hijab juga ternyata memiliki banyak kebaikan bagi pemakainya. Selain karena akan mendapat kebaikan karena menjalankan perintah Allah, kamu para hijabers juga ternyata punya beberapa nilai plus yang membuatmu terlihat lebih menarik di mata cowok. Mau tahu apa saja istimewanya cewek hijabers yang membuatnya lebih menarik di mata cowok?
Baca Juga
Perempuan yang Berhijab berarti Tidak Egois
Dengan berhijab, perempuan turut membantu laki-laki untuk menjaga pandangan mereka. Memang, lelaki seharusnya bisa menjaga pandangan mereka sendiri tanpa harus mengatur cara berpakaian perempuan. Tapi, dengan berhijab perempuan berarti tidak egois karena ia tidak memikirkan dirinya sendiri, tapi juga berpikir untuk membantu laki-laki menjaga pandangannya.


Hijab Menyembunyikan Kecantikan Secara Bersahaja
Yup, cewek berhijab akan membuat cowok lebih penasaran daripada mereka yang tidak berhijab. Kamu menyembunyikan kecantikanmu dengan cara yang bersahaja, yaitu dengan menuruti perintah Allah. Dengan begitu, cowok yang mendekatimu juga tidak bisa sembarang mendekatimu. Mereka harus melewati semacam tantangan untuk bisa mendekatimu.

Perempuan Berhijab itu Teguh Hati
Berhijab bukanlah pilihan mudah, kamu harus berani meninggalkan koleksi baju pendek yang dulu kamu punya, atau kamu harus rela berhenti pamer rambut padahal itu adalah hal yang paling menyenangkan buat perempuan. Kamu rela meninggalkan itu semua demi menjalankan perintah Allah, kurang teguh hati apa lagi?

Perempuan  Berhijab Membuat Cowok Merasa Harus Melindunginya Juga
Ada pepatah mengatakan, kita harus mencintai diri kita sendiri sebelum ingin dicintai orang lain atau mencintai orang lain. Begitu juga dengan berhijab. Dengan cara kamu melindungi dirimu sendiri, maka cowok pun akan merasa harus melindungi kamu juga.

Tidak sembarang lelaki bisa mendekati kamu yang berhijab. Mereka tentu akan mundur teratur jika merasa kurang pantas berdampingan dengan kamu yang kadar keimanannya lebih tinggi dari mereka. Inilah yang membuat mereka terpacu untuk terus meningkatkan keimanan demi memantaskan diri untuk bisa bersanding dengan kamu.

Kehadirannya Menyejukkan Mata
Di tengah banyaknya perempuan yang pamer aurat sekarang ini, kehadiran cewek hijabers bagaikan oase yang menyejukkan mata. Meski kamu sendiri merasakan kegerahan karena harus berhijab di tengah udara panas, tapi justru keberadaanmu yang bisa menyejukkan sekitar.

Perempuan Berhijab itu Mandiri
Dengan berhijab, berarti kamu juga melindungi dirimu sendiri dari godaan orang iseng di pinggir jalan. Kamu bisa jalan kemanapun kamu mau tanpa takut ada yang macam-macam. Kalaupun ada orang yang masih iseng, paling mereka bilang “Assalamu’alaikum.” Tinggal kamu jawab saja Waalaikumsalam dari dalam hati atau secara langsung. Ucapan salam itu doa, bukan?

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment